Tidak Cukup Rusia dan AS Yang Membantai Rakyat Suriah, Belanda Juga Ikut

Pemerintah Belanda mengatakan publik, pihaknya telah memutuskan untuk melaksanakan serangan udara terhadap Daesh/ISIS kelompok teroris di Suriah. Serangan udara terhadap Daesh/ISIS di Suriah akan membuat perang melawan kelompok Daesh/ISIS di Irak, di mana Belanda sudah melakukan serangan, lebih efektif, kata pemerintah.

Tidak Cukup Rusia dan AS Yang Membantai Rakyat Suriah, Belanda Juga Ikut





"Mengacaukan rantai pasokan di Suriah timur sangat penting," kata Menteri Pertahanan Jeanine Hennis-Plasschaert dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh pemerintah.


Belanda merupakan bagian dari koalisi pimpinan AS dari 65 negara telah melakukan serangan udara terhadap Daesh teroris di Irak sejak Agustus 2014 dan di Suriah sejak September 2014, namun tanpa izin dari pemerintah Suriah atau Dewan Keamanan PBB.


Angkatan Udara Kerajaan Belanda telah mengerahkan empat pesawat tempur F-16 di Jordania hingga Juli 2016. pilot Belanda saat ini mengoperasikan 61 F-16AM / BM Fighting Falcon. Negara ini berencana untuk memesan aminimum 37 F-35A untuk menggantikan F-16. The 1st F-35A F-001 diserahkan ke RNLAF pada tanggal 25 Juli 2013 pukul Fort Worth (USA).

Ada 65 negara yang sedang membantai rakyat Suriah, termasuk negara muslim. Tapi sayangnya Rakyat biasapun dibantai. Yanga katanya memerangi ISIS tapi di lapangan mereka malah membunuh rakyat sipil dan para mujahidin yang memerangi Assad dan bertahan melawan ISIS.
iklan