Thailand Dapat TOT Kapal Patroli Lepas Pantai dari BAE Systems

BAE Systems telah menandatangani kontrak untuk membantu dalam pembangunan berlisensi dari kedua kapal lepas pantai Patrol Vessel 90 meter untuk Royal Thai Navy.


Thailand Dapat TOT Kapal Patroli Lepas Pantai dari BAE Systems



Berdasarkan perjanjian tersebut, BAE Systems akan memberikan dukungan teknik dan saran selama konstruksi kapal di Bangkok Dock, Thailand.


"Kami melihat ke depan untuk membangun dan memperkuat hubungan kita dengan industri galangan kapal Thailand. Kontrak ini untuk mendukung pengiriman kedua kapal Lepas Pantai Patrol Vessel ke Royal Thai Navy adalah dukungan yang jelas dari kapal serbaguna lepas pantai Patrol Vessel desain kami, "Nigel Stewart, Direktur Komersial, Kapal Angkatan Laut bisnis BAE Systems '. "Dengan tiga kapal tersebut sudah dalam pelayanan di Brazil dan selanjutnya tiga Kapal Lepas Pantai Patroli di bawah konstruksi untuk Inggris Royal Navy, desain kami terus menarik minat signifikan internasional."


Offshore Patrol Vessel adalah kapal yang sangat serbaguna, membuatnya menjadi solusi dengan biaya-efektif untuk banyak angkatan laut, dengan pilihan bagi kita untuk membangun kapal di fasilitas kami di Glasgow, Skotlandia, atau untuk pelanggan internasional untuk membangun kapal di bawah perjanjian desain berlisensi menggunakan kapal itu untuk industri lokal sendiri.
iklan