Rusia Menawarkan Sistem Rudal Pesisir Berbasis Silo Untuk Pasar Internasional

Berita Militer ---Rusia menawarkan sistem rudal pesisir berbasis silo (nama NATO : SSC-5 antek) di pasar senjata internasional, kata CEO Produksi Alexander Leonov.

Rusia Menawarkan Sistem Rudal Pesisir Berbasis Silo Untuk Pasar Internasional

Rusia Menawarkan Sistem Rudal Pesisir Berbasis Silo Untuk Pasar Internasional





Sistem rudal pesisir berbasis silo dipersenjatai dengan rudal Yakhont telah dikembangkan oleh Industri pertahanan Rusia.

Sistem rudal pesisir berbasis silo dapat laku di pasar Internasional karena sangat fleksibel mampu untuk berpindah-pidah dengan cepat. Sistem Rudal pesisir ini akan mampu melindungi wiliyah dari serangan musuh dan dapat ditempatkan di mana saja.


Menurut Leonov, pelanggan asing menunjukkan minat terhadap rudal versi berbasis silo dari sistem rudal pesisir Bastion tetapi memilih sistem kompleks mobile.


The 3K55 Bastion sistem rudal pesisir dirancang untuk menghilangkan kapal permukaan dan kapal dalam unit penyerangan, kelompok menyerang dan konvoi pada jarak hingga 300 kilometer (186 mil). Sistem ini juga dapat mencapai target darat.


Bastion sistem rudal pesisir adalah dalam pelayanan dengan Angkatan Bersenjata Rusia. Sistem ini telah dikirim ke Suriah dan Vietnam.


Bastion sistem rudal pesisir ditempatkan di pantai Krimea pada tahun 2014. Pada bulan September 2014, sistem rudal pesisir Bastion digunakan untuk menghancurkan target pelatihan di berbagai jarak hingga 90 kilometer (56 mil) di bagian tengah dari Laut Hitam selama manuver .
iklan