Pilot Inggris berhasil Ujicoba Pesawat Eurofighter Typhoon Terbaru

Pesawat Tempur : Penambahan terbaru untuk pesawat tempur Eurofighter Typhoon telah berhasil diuji oleh pilot Inggris Royal Air Force (RAF) dalam uji penerbangan yang dilakukan di  BAE Systems lokasi Militer Udara & Informasi di Warton, Lancashire, seperti yang diumumkan oleh BAE Systems.

Versi awal dari Fase 2 Enhancement (P2Ea) Typhoon diterbangkan oleh pilot dari Uji RAF dan Evaluasi Skuadron, berbasis di RAF Coningsby. Paket P2Ea menggabungkan perangkat lunak dan avionik perbaikan seperti upgrade ke radar, sistem bantu defensif dan polong penargetan. Peningkatan ini tidak hanya akan meningkatkan kesadaran ancaman dan keamanan, tetapi juga meningkatkan kemampuan penargetan Topan itu. P2Ea merupakan bagian dari Tahap 2 Enhancement (P2E) paket lengkap untuk Typhoon.

Pengujian paket akan berlangsung sepanjang 2016 dengan tes integrasi senjata juga dijadwalkan untuk tahun ini.

"Upgrade P2Ea membawa beberapa perubahan kemampuan utama dan beberapa tweak dipersilakan untuk kemampuan yang ada. Perangkat tambahan berarti sebagai platform rudal udara-ke-permukaan, Topan memiliki kesederhanaan dan fleksibilitas dalam desain untuk dapat dengan mudah digunakan untuk misi dukungan udara atau skenario yang lebih kompleks seperti konvoi lebih..

Tonton Video nya : 


"Pada 2019, Pesawat Eurofighter Typhoon akan mengisi banyak peran termasuk pertahanan udara dari Inggris, ofensif dan defensif kontra-udara, serangan stand-off dan dukungan udara dekat. Pesawat Eurofighter Typhoon memiliki banyak keterampilan untuk garis menguasai garis depa.  
41 (R) Sqn TES (Test dan Evaluasi Skuadron) melakukan dua tes pada versi awal dari P2Ea - latihan udara-ke-udara yang khas dan latihan udara-ke-permukaan menargetkan target simulasi. Umpan balik dari tes ini akan digunakan untuk mempengaruhi desain akhir.

"Bekerja dengan tim uji pelanggan pada tahap ini memberikan kita dengan umpan balik yang sangat berharga bahwa kita dapat menilai dan langsung umpan balik ke dalam proses desain. Pendekatan pengujian gabungan ini adalah bagian mendasar dari bagaimana kita memperbaiki cara kita melakukan bisnis. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk terbang perbaikan kemampuan pada tahap awal dan memberikan umpan balik untuk memastikan upgrade persis apa yang mereka butuhkan, "Andy Flynn, Kepala Kemampuan Program Pengiriman untuk Air Combat di BAE Systems, mengatakan

Upgrade P2E penuh untuk RAF akan mencakup integrasi dari MBDA Meteor luar Visual Rentang Air-to-Air Missile. Tahap berikutnya dari perangkat tambahan, P3E, akan membawa MBDA Storm Shadow rudal jelajah dan MBDA Brimstone 2 dekat dukungan udara senjata ke dalam layanan pada Typhoon untuk Inggris. Kedua P2E dan P3E akan disampaikan melalui Proyek CENTURION.
iklan