Kapal Perang Kelas Nanuchka III Rusia Beraksi Dalam Latihan Perang

Kapal rudal kecil Kola Flotilla Proyek 12.341 (NATO menyebutnya: Nanuchka III) melakukan latihan perang di laut lepas. Semua angkatan bersenjata Angkatan Laut Rusia, Armada Utara telah melakukan latihan menembak langsung di Laut Barents untuk memukul target udara, kata kantor pers armada pada Selasa . 

Kapal Nanuchka III merupakan kapal rudal kecil yang melakukan letihan menembak dengan sistem artileri dan rudal Osa-MA (NATO menyebutnya: SA-8 Gecko) rudal kompleks pertahanan udara selama bermanuver, lanjut kantor pers. 




"Tim Tempur yang mengoperasikan sistem AK-176 artileri 76mm telah melakukan latihan simulasi menembak horizontal lansung ke target obyektif dan udara memburu pesawat musuh ," kata kantor pers. 

"Prajurit operasi AK-630 menggunakan sistem artileri antipesawat dengan kaliber kecil telah berlatih menembak untuk pertahanan udara di wilayah terdekat," tambah kantor pers.

Tonton Videonya di Youtube



Proyek 12.341 kapal rudal kecil  Rassvet menggunakan upgrade sistem rudal pertahanan udara Osa-MA untuk memukul target dalam simulasi udara. Osa-MA sistem rudal pertahanan udara dapat mencapai target udara hingga 4 kilometer (2,5 mil).  

Proyek 12.341 kapal rudal kecil Rassvet merupakan kapal rudal yang dirancang untuk melawan kapal musuh di laut pedalaman dan di zona laut terdekat.

Proyek 12.341 kapal rudal kecil ini dipersenjatai dengan enam rudal Malakhit anti-kapal pesiar, AK-176 dan sistem artileri AK-630 , sistem rudal pertahanan udara Osa-MA dan peralatan elektronik.
iklan