Kendaraan Lapis Baja Canggih Baru Milik Nimr

Nimr telah memperluas jangkauan kendaraan menjadi berbagai peran baru  kendaraan N35 yang dibuat oleh
Nimr Otomotif LLC, yang meningkatkan sistem pertahana dengan Multi-Role Protected Vehicle. Kendaraan tempur lapis baja N35 4x4 dan 6x6 roda merupakan evolusi dari Sistem Kendaraan Denel '(DVS) RG35, sekarang di bawah kepemilikan penuh Nimr. Perusahaan terus berkolaborasi dengan DVS untuk meningkatkan desain, kinerja dan kemampuan dari berbagai kendaraan.
Kendaraan Lapis Baja Canggih Baru Milik Nimr
Kendaraan Lapis Baja Canggih Baru Milik Nimr


Fitur kendaraan termasuk lambung baja lapis baja monocoque, yang dapat memberikan perlindungan terhadap tingkat terukur dari balistik, ledakan tambang dan perlindungan IED. Mengingat situasi militer terus berkembang, penambahan jangkauan kendaraan ini menjadikan kendaraan lapis baja Nimr melebihi persyaratan beragam misi hari ini secara global.

CEO Dr Fahad Saif Harhara menyatakan "Kami senang mengumumkan ini berbagai kendaraan baru untuk melengkapi Nimr line-up. Sangat dilindungi, Platform modular ini memberikan kinerja yang luar biasa di semua medan dan dalam segala kondisi untuk memenuhi berbagai persyaratan misi dengan varian . 4x4 dan 6x6 melengkapi yang sudah ada sebelumnya, yang memungkinkan Nimr untuk memperluas melampaui kategori kita ke dalam kendaraan berat medium tradisional, kategori payload lebih tinggi dilindungi. Produksi dan percobaan awal telah dimulai dengan produksi seri Q4 2016. "

Komandan, penembak dan pengemudi, dioptimalkan tata letak internal 4x4 menyediakan tujuh kursi duduk. Kru dapat cepat menyebarkan melalui pintu besar yang berada di belakang. Kendaraan dapat dilengkapi dengan berbagai senjata termasuk array stasiun senjata jarak jauh atau dua orang penjaga menara.

Arsitektur fleksibel N35 mendukung beberapa misi; Pengintaian, patroli dan versi Utility, dan kendaraan 6x6 Fighting. The N35 armada menyediakan kemampuan dengan keseimbangan penting antara senjata, survivability, mobilitas dan biaya untuk operasi modern, konvensional dan asimetris
iklan