Tank Tercanggih Buatan Rusia T-90MS Diminati Kuwait

WWW.IDHOLAY.COM -- Tank Tercanggih Buatan Rusia T-90MS Diminati Kuwait - Berita Militer Rusia - Pembicaraan dengan Kuwait untuk pembelian batch upgrade buatan Rusia tank T-90MS sedang berlangsung, Vyacheslav Khalitov, wakil CEO untuk khusus hardware di produsen baja Uralvagonzavod, Rabu.

"Pembicaraan sedang berlangsung. Kuwait tertarik untuk membeli tank buatan Rusia. Jika kesepakatan dibuat, angka-angka akan baik," kata Khalitov.

Dia tidak menentukan kapan kontrak akan disimpulkan dan berapa banyak volume yang akan mereka beli. Negara Timur Tengah menunjukkan minat besar kepada salah satu tank teranggih di dunia T-90MS. Negara Asing tertarik juga upgrade tank T-72.
Tank Tercanggih Buatan Rusia T-90MS Diminati Kuwait
Tank Tercanggih Buatan Rusia T-90MS Diminati Kuwait
"Ada banyak kendaraan seperti ini, misalnya, di India. India tertarik untuk mempertahankan armada kendaraan ini. Armada ini cukup usang dan membutuhkan perombakan dan upgrade," kata wakil CEO.
Dilaporkan sebelumnya bahwa tank T-90MS telah lulus uji di Kuwait. Tank T-90MS adalah versi upgrade dari kendaraan tempur yang diresmikan pada tahun 2011. Tidak seperti model dasar, tank T-90MS memiliki mesin yang lebih kuat, sebuah AC baru, baju besi dan machinegun menara-mount diperkuat .

Tank tempur utama T-90MS mampu melakukan pertempuran 24 jam sehari dan dalam kondisi cuaca apapun. Tank tercanggih ini dilengkapi dengan senjata 2A46M-5 125mm untuk meluncurkan rudal kendali  anti-tank, serta senapan mesin 7.62mm PKTM.

Tank ini dilengkapi dengan sistem pengendalian menembak up-to-date untuk mengidentifikasi target tank ukuran pada jarak 5.000 meter (3 mil) melalui pemandangan optik.

Tank T-90MS dilengkapi dengan peningkatan dua sumbu senjata stabilizer dan sistem pelacakan otomatis dengan kemampuan pemburu dan pembunuh.

Tank memiliki modular peledak baja reaktif dan serpihan di belakang lambung dan di sisi. Tank memiliki kecepatan jalan maksimal 60 km / jam (37 mph). Tank ini mampu mengatasi rintangan air yang dalam hingga lima meter, menggunakan peralatan rendam dalam. jumlah Awak tank total tiga orang.
iklan