sistem pertahan pesisir BAl sangat cocok untuk Indonesia

Berita Militer Alutsista - Sistem pertahanan pesisir Bal akan dilengkapi dengan versi upgrade dari rudal Kh-35E, CEO dan General Morinformsystem-Agat Grup Designer Georgy Antsev kepada TASS, Selasa. Pengembang senjata angkatan laut Morinformsystem-Agat meng-upgrade sistem rudal pertahanan pantai Bal. Sistem akan menerima rudal modern, yang memiliki jangkauan hingga 300 kilometer (186 mil) dan dapat dipandu melalui kendaraan udara tanpa awak  (UAV), tambahnya.




sistem pertahan pesisir BAl sangat cocok untuk Indonesia
"Semuanya jelas dengan sistem Bal. The Taktis Rudal Corporation telah ditingkatkan dengan rudal Kh-35E. itu merupakan versi-udara telah diluncurkan. Akan ada versi darat dan versi laut yang akan diluncurkan juga. Rudal itu memiliki jangkauan yang baik, yang berjarak sekitar 300 kilometer, "kata Antsev. 

Menurut data dari sumber-sumber publik, sistem Bal dilengkapi dengan rudal Kh-35E memiliki jangkauan 120 kilometer (74,6 mil) sekarang. 

Sistem Bal membutuhkan teknologi Target baru karena jangkauan rudal yang jauh, kata Antsev. 

"Upgrade Sistem Bal kemungkinan besar akan dilengkapi dengan sebuah kendaraan udara tak berawak, yang akan berfungsi sebagai sistem target penunjukan. Kami bekerja sama dengan Biro Desain Kamov , yang memiliki UAV dengan berat sekitar satu ton. Kami memiliki pasangan, Radar Perusahaan-mms , yang mengembangkan UAV dengan berat sekitar 500 kilogram, "kata Antsev. 

Sistem Bal harus dilengkapi dengan teknologi sasaran peruntukan bawah air juga, kata CEO. 

"Kami memiliki sistem robot bawah air dilengkapi dengan sonars bagus, yang dapat beroperasi di bawah air dan mengirimkan data ke pantai," kata Antsev. 

Bal-E seluler sistem rudal pesisir dengan rudal Kh-35 jenis anti-kapal dikembangkan atas perintah Angkatan Laut Rusia di akhir 1990-an dan diadopsi untuk layanan pada tahun 2008. Sistem ini terdiri dari perintah kontrol self-propelled dan komunikasi pusat, peluncur self-propelled, transportasi dan reloader mesin dan komunikasi kendaraan, total hingga 11 kendaraan khusus.

Sistem ini dapat melakukan tembakan  salvo dari peluncur apapun, dengan kemampuan menerima informasi saat ini dari pos komando lain dan sumber pengintai / data target penunjukan eksternal. Sebuah salvo dapat mencakup hingga 32 rudal. Salah satu salvo tersebut dapat menggagalkan misi tempur dilakukan oleh kelompok serangan laut musuh, kekuatan pendaratan atau konvoi.
iklan