Rudal Tercanggih Iran Akan Segara Diproduksi

WWW.MERAHSATU.COM --- Rudal Tercanggih Iran Akan Segara Diproduksi - Berita Militer Iran - Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam Brigadir Jenderal Amir Ali Hajizadeh mengumumkan bahwa rencana IRGC untuk menggantikan bahan bakar padat dan cair rudal jarak jauh dengan generasi baru tahun depan.
"Sebuah generasi baru dan canggih dari bahan bakar cair dan padat rudal jarak jauh akan menggantikan produksi saat ini tahun depan," kata Hajizadeh, Rabu.

Mencatat bahwa Iran kini merancang dan membangun berbagai jenis rudal jarak jauh, mid-range dan rudal jarak pendek, ia berkata, "Kami tidak peduli sedikitpun tentang musuh 'generasi baru dan paling canggih dari satelit dan spionase dan ofensif perangkat dan peralatan. "

Hajizadeh menggarisbawahi bahwa Iran tidak akan memulai perang, tapi memperingatkan bahwa "setiap kesalahan oleh musuh akan memicu letusan rudal dari pangkalan dalam di bawah tanah seperti letusan gunung berapi yang akan menghancurkan musuh."
Rudal Tercanggih Iran Akan Segara Diproduksi


Ia juga mengumumkan rencana IRGC untuk tahap latihan besar-besaran dalam waktu dekat.
Dalam sambutannya yang relevan awal bulan ini, Hajizadeh mengatakan semua pangkalan militer AS di Timur Tengah berada dalam jangkauan rudal IRGC, namun negara masih melihat ada pembatasan untuk meningkatkan kemampuan rudalnya.

"Beberapa ancaman oleh AS ditujukan untuk memenuhi tuntutan Zionis, sementara yang lain untuk tujuan konsumsi domestik (di AS), tapi yang penting adalah bahwa mereka menyadari dan mengakui kemampuan kami dan kekuatan penangkalan; kita tidak merasa perlu untuk meningkatkan jangkauan rudal kami dan (musuh yang merasakan kami) target sepenuhnya dalam jangkauan rudal kami, "kata Brigadir Jenderal Hajizadeh, menangani sekelompok profesor Sains dan Teknologi Universitas Iran di Teheran.
Dia menunjuk tuduhan yang dibuat tentang memberlakukan pembatasan pada teknologi rudal Iran, dan mengatakan, "Kami tidak melihat batasan apapun untuk rudal kami dan IRGC kesiapan dan latihan rudal dilakukan tanpa berhenti dan menurut jadwal tahunan kami, tetapi hanya beberapa dari mereka yang dipublikasikan melalui media. "

Brigadir Jenderal Hajizadeh menunjuk swasembada Iran dalam teknologi rudal, dan mengatakan, "Hari ini, semua rudal permukaan-ke-permukaan sepenuhnya dibangun di Iran (dari ide untuk produk jadi), komunikasi yang berbeda dan sistem nirkabel (juga) membuat dalam negeri dan kita tidak perlu membeli sistem radar dari luar negeri. "

Senjata buatan Iran saat ini telah hampir mendominasi pemakaian senjata dari dalam negeri, karena embargo dari negara asing. Iran Tidak pernah berhenti untuk berinovasi dalam menciptakan senjata terbaru buatan dalam negeri Iran.
iklan