Militer Arab Saudi Borong Helikopter Tercanggih UH-60M Black Hawk

WWW.IDHOLAY.COM --Militer Arab Saudi Borong Helikopter Tercanggih UH-60M Black Hawk  - Helikopter Tercanggih - Kerajaan Arab Saudi telah meminta dari Amerika Serikat untuk penjualan helikopter Sikorsky UH-60M Black Hawk utilitas sebagai bagian dari penjualan militer asing. Penjualan dengan perkiraan biaya USD495 juta baru-baru ini telah disetujui oleh Departemen Luar Negeri dan persetujuan Kongres tertunda.

Arab Saudi telah meminta sembilan helikopter UH-60M Black Hawk, 21 mesin T700-GE-701D, 20 sistem GPS / INS , 12 AN / AAR-57 dan 20 senapan mesin M240H. Selain itu, dukungan, perbaikan, pelatihan dan peralatan pendukung, seperti sensor EO / IR, M134 miniguns, lampu dual-mode pencarian, tangki bahan bakar eksternal dan lainnya, termasuk dalam urutan keseluruhan.
Militer Arab Saudi Borong Helikopter Tercanggih UH-60M Black Hawk
Militer Arab Saudi Borong Helikopter Tercanggih UH-60M Black Hawk
Helikopter akan digunakan oleh Angkatan Darat Kerajaan Saudi Aviation Command (RSLFAC) dalam pencarian dan penyelamatan, bantuan bencana, bantuan kemanusiaan, kontraterorisme dan operasi tempur.
Penjualan yang diusulkan tidak akan memperkenalkan teknologi baru atau mengubah keseimbangan militer dasar di wilayah tersebut. Penjualan ini menurut mereka tidak akan meningkat perlombaan senjata di kawasan Timur Tengah yang mudah terpicu oleh konflik.

Kontraktor utama dari helikopter ini adalah Sikorsky Aircraft Company di Stratford, Connecticut; dan General Electric Aircraft Company (GEAC) di Lynn, Massachusetts. 

Pelaksanaan penjualan ini akan memerlukan empat puluh diperkirakan (40) sampai enam puluh (60) orang perwakilan Pemerintah AS dan kontraktor untuk melakukan perjalanan ke Arab Saudi sampai  enam puluh (60) bulan untuk pengolahan peralatan, tangkas, sistem checkout, pelatihan, dan teknis dukungan logistik.
Tidak akan ada dampak negatif pada kesiapan pertahanan AS sebagai akibat dari rencana penjualan ini.
iklan