Finlandia Meluncurkan Program Pengadaan Pesawat Tempur HX

WWW.MERAHSATU.COM -  Finlandia Meluncurkan Program Pengadaan Pesawat Tempur HX - Berita Militer - Pasukan pertahanan Finlandia telah diberi mandat dari pemerintah negara itu untuk memulai pengadaan pesawat tempur baru di bawah program HX. Negara ini diharapkan melihat F Boeing / A-18E / F Super Hornet, Dassault Rafale, Eurofighter Typhoon, F-35 Lightning II Joint Strike Fighter, dan Saab JAS-39 Gripen sebagai pilihan

Kekuatan pertahanan Finlandia menerima otorisasi dari menteri pertahanan negara itu, Jussi Niinistö, untuk meluncurkan program pengadaan untuk menggantikan  armada negara Boeing F / A-18C Hornet pada tanggal 20 Oktober.

Program ini - yang dikenal sebagai HX - datang setelah pengiriman laporan oleh kelompok kerja pada bulan Juni pada pilihan yang mungkin untuk armada tempur negara itu.

Laporan tersebut merekomendasikan bahwa negara membutuhkan pesawat tempur multiperan untuk menggantikan armada F / A-18 Hornet , dengan pertahanan udara negara itu juga ditambah dengan sistem pertahanan udara berbasis darat.
Finlandia Meluncurkan Program Pengadaan Pesawat Tempur HX
Finlandia Meluncurkan Program Pengadaan Pesawat Tempur HX
Menurut Departemen Finlandia Pertahanan (MoD), armada Hornet saat ini diperkirakan akan mencapai akhir layanan pada akhir 2020s karena kelelahan keseluruhan struktural, melemahnya kemampuan relatif, dan ketersediaan sistem pesawat , suku cadang, dan perangkat lunak. Diharapkan bahwa armada Hornet saat ini akan dihapus dari 2025 dan seterusnya.

Menurut laporan kelompok kerja ini, permintaan informasi saat ini sedang dirancang untuk pengiriman Februari 2016. Permintaan untuk kutipan yang akan diterbitkan pada tahun 2018, sebelum tender dikeluarkan pada bulan Februari 2019. Kontrak yang rencananya akan ditandatangani pada 2021, dengan kemampuan operasional awal yang dicapai pada awal tahun 2025. kemampuan operasional penuh yang akan mencapai sekitar 2.030.

Calon yang layak diidentifikasi oleh kelompok kerja termasuk F Boeing / A-18E / F Super Hornet, Dassault Rafale, Eurofighter Typhoon, F-35 Lightning II Joint Strike Fighter, dan Saab JAS-39 Gripen. Rekomendasi ini didasarkan pada tingkat produksi saat ini dan paket upgrade yang direncanakan di masa depan.
kata kunci :
  1. pembelian pesawat tempur tni 2012
  2. pembelian pesawat tempur tni au
  3. rencana pembelian pesawat tempur 2015
  4. rencana pembelian pesawat tempur
  5. rencana pembelian pesawat tempur su 35
  6. pembelian pesawat tempur tni
  7. pesawat tempur iwan fals
  8. video pesawat tempur tercanggih
iklan