Rudal-Rudal Tercanggih Rusia

WWW.MERAHSATU.COM -Rudal-Rudal Tercanggih Rusia - Berita Teknologi Militer Terbaru - Rusia merupakan negara yang penuh kejutan. Negara beruang ini selalu menjadi pesaing terbaik untuk AS. Setiap senjatanya selalu diperuntukan untuk menandingi bahkan mengalahkan senjata lain dari negara yang menjai musuhnya. Rusia terus menciptakan senjata canggih agar militernya menjadi semakin kuat baik dari sisi pertahanan maupun menyerang.

Pameran persenjataan yang baru saja di laksanakan, telah membuktikan kemampuan dari negara ini. Dalam pameran tersebut Rusia turut menampilkan Senjata "Rudal Siluman Pembunuh Kapal". Senjata ini sangat mematikan karena kemampuannya yang sangat lincah dan sangat cepat untuk mencapai target.

Di antara teknologi kedirgantaraan yang ditampilkan di MAKS 2015 di Zhukovsky minggu lalu, Terdapat beberapa rudal canggih baru milik Rusia, disajikan oleh divisi yang berbeda Oleh produsen Rudal Rusia.  Beberapa rudal baru yang dipamerkan adalah sebagai berikut.

Foto-foto berikut menunjukkan beberapa rudal baru yang dipamerkan.  
Rudal-Rudal Tercanggih Rusia
Tiga dari empat senjata baru persenjataan udara yang ditampilkan oleh Tactical Missiles Corporation - Rudal Kendali Grom E1 / E2,  standoff weapon, rudal jelajah X-59Mk2 dan rudal  stand-off anti-radiation attack X-58USHKE / IIR.  
Rudal-Rudal Tercanggih Rusia
Rudal X-58USHKE / IIR adalah varian modifikasi dari senjata yang diresmikan pada tahun 2011, dirancang untuk rudal internal Pesawat di T-50 atau rudal eksternal pada Pesawat Su-35, 34 dan 30. Varian IIR menggunakan dua dua sensor pencitraan infra-merah memungkinkan rudal untuk menghancurkan target non-emitting yang telah dikunci radar.
Rudal-Rudal Tercanggih Rusia
Rudal Siluman merupakan rudal baru yang ditampilkan oleh Rusia pada ajang MAKS 2015 yaitu rudal jelajah canggih X-59Mk2. Rudal yang mampu terbang dengan subsonik kecepatan tinggi, senjata canggih ini dirancang untuk serangan udara-darat di kisaran 290 km. Rudal canggih ini mampu membawa hulu ledak seberat 300-700 kg.Panjangnya adalah 4.2 meter dan lebar sayap adalah 2,45 meter. Meskipun terbang di ketinggian penerbangan rendah, X59Mk2 dapat mencapai target pada sudut 45 derajat pada kecepatan 1.000 km / jam dan akurasi 3-5 meter. Target khusus Rudal siluman ini adalah kapal dan target darat tetap.
Rudal-Rudal Tercanggih Rusia
Rudal dipandu baru lainnya ditampilkan oleh Tactical Missiles Corporation adalah rudal dipandu  dengan berat 256 kg.Rudal ini menggunakan bimbingan kit GLONASS / SAL yang memungkinkan untuk mencapai target dengan akurasi kurang dari lima meter. Bom menggunakan tiga modus sekering memungkinkan efek delay (penetrasi) atau efek-udara meledak. 
Rudal-Rudal Tercanggih Rusia
Rudal kendali berikutnya yang ditampilkan adalah rudal dengan panjang 3,2 meter dan diameter 255mm, dengan ketinggian ekor dan stabilisator diminimalkan dengan menggunakan empat kemudi twin-blade, menyediakan roll dan pitch untuk bimbingan rudal, sambil mempertahankan lebar dan tinggi yang kompatibel dengan ukuran internal pesawat . 
Rudal-Rudal Tercanggih Rusia
Kedua penggunaan sayap diekstraksi untuk meluncur, untuk memperluas jangkauan senjata. Sirip ekor yang digunakan juga diekstrak, memungkinkan rudal diluncurkan secara internal. The Grom beratnya sekitar 600 kg.Roket bertenaga varian (Grom E1) membawa hulu ledak dengan berat 300 kg sedangkan unpowered Grom-E2 memiliki berat hulu ledak 450 kg.
Rudal-Rudal Tercanggih Rusia
Berbagai rudal udara / udara dan rudal udara / permukaan ditampilkan untuk digunakan pada MiG-29SMT. Rudal Perkasa Kh31 (AS-17 Krypton) dan Kh29TE Terlihat di bawah sayap, bersama dengan rudal dua udara / udara. R77 (RVV-AE) dibawah sayap dan R-27 di depan.
iklan