Helikopter Maritim Paling Canggih Di Dunia

WWW.MERAHSATU.COM - Helikopter Maritim Paling Canggih Di Dunia Helikopter anti-kapal selam milik Royal Navy, Merlin Mk2, telah mencapai Full Operating Capability (FOC), tepat waktu dan sesuai anggaran.

Tonggak penting dari program senilai £ 807.000.000 kini telah terpenuhi, menyusul pengiriman 24 dari total 30 helikopter Merlin ke Royal Navy.

Merlin Mk2s adalah helikopter maritim paling canggih di dunia dan telah mengalami perbaikan kemampuan perang anti-kapal selam / permukaan, termasuk upgrade radar, serta yang dilengkapi dengan cockpits kaca canggih.
Helikopter Maritim Paling Canggih Di Dunia

Setiap pesawat telah meningkat konsol aircrew, menampilkan layar sentuh dan dilengkapi dengan lebih dari 40 km kabel baru. Teknologi baru memberikan mereka meningkatkan kemampuan untuk mendeteksi dan melacak target, dan untuk berbagi data dengan pesawat lain dan kapal sementara mereka di udara.

Menteri Pertahanan Philip Dunne mengatakan:

"Investasi yang cukup besar Pemerintah Inggris telah dibuat untuk helikopter Merlin generasi berikutnya,  kami akan memastikan bahwa terus memberikan kemampuan yang fleksibel yang memenuhi kebutuhan Angkatan Bersenjata kami.

"Program ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah untuk berinvestasi senilai £ 11000000000 di armada helikopter kami selama 10 tahun ke depan sebagai bagian dari Rencana Peralatan tempur kami senilai £ 160.000.000.000  untuk menyediakan tentara kami dengan peralatanmiliter terbaik."

Wakil Marsekal Muda Julian, Direktur Helikopter di Peralatan & Dukungan Pertahanan organisasi MOD, mengatakan:

"The Merlin Mk2 adalah sebuah pesawat luar biasa menyediakan berbagai peperangan spesialis dan peran umum, dan program ini telah disampaikan tepat waktu dan di bawah anggaran yang tidak meleset membuatnya sukses pengadaan besar.

"Ini adalah bagian penting dari gaya helikopter kami secara keseluruhan, dan telah membuktikan diri berkali-kali memenuhi sejumlah tugas termasuk langkah-langkah kontra-pembajakan dan memberikan bantuan kemanusiaan."

Program upgrade dilakukan oleh Lockheed Martin, yang berbasis di Havant dan AgustaWestland di Yeovil, dan didukung sekitar 1.000 pekerjaan.

Peran helikopter termasuk melaksanakan kontra-pembajakan dan tugas evakuasi korban. Mereka telah dioperasikan untuk dukungan penting Inggris di Sierra Leone untuk mengatasi penyebaran Ebola dan mendukung penyelamatan migran di Mediterania.

Merlin Mk2 helikopter diharapkan akan ditempatkan pada pada Royal Navy kapal  kapal induk Ratu Elizabeth generasi berikutnya , serta frigat, kapal perusak dan dukungan kapal di seluruh dunia untuk membantu menjaga Inggris aman.
iklan