Senjata Rusia Lebih Hebat Dari Senjata Amerika

Senjata Rusia Lebih Hebat Dari Senjata Amerika – Berita Militer Internasional – BAGHDAD – Militer Rusia Ternyata memiliki senjata yang lebih baik dari dari militer AS, Penilaian terhadap kemampuan dari senjata Rusia lebih unggul ketika di gunakan di medan perang Irak melawan ISIS. Militer Irak dalam melawan pasukan ISIS menggunakan berbagai senjata dari beberapa negara diantaranya didatangkan dari Rusia dan Amerika.

Militer Irak mendapat pelatihan dari AS dan bantuan senjata yang melimpah dari AS. Seiring perkembangan militernya tentara 1001 malam ini menilai bahwa pasukan mereka membutuhkan senjata lain agar tidak bergantung kepada satu negara.

Sebelum melawan ISIS, Irak telah menggunakan senjata buatan AS guna melawan pasukan pemberontak yang beraliran Sunni. Pada saat Bagdadi mengumumkan berdirinya ISIS di Irak, Pemerintah Irak mengalami kesulitan untuk menghadapi militer ISIS yang didukung dengan senjata canggih yang didapatkan dari sumber yang tidak diketahui.

Senjata RUsia Lebih Hebat Dari Senjata Amerika


Pemerintah Irak menghadapi perang yang selalu berubah yang diterapkan oleh ISIS untuk menghadapi militer Irak. Sayangnya senjata yang biasa digunakan oleh AS diaggap belum mampu menghadapi Pasukan ISIS. Pemerintah Irak ternyata tidak mau tinggal diam untuk menghadapi ISIS, mereka berpaling dari militer AS dan kemudian memesan senjata dari militer Rusia.

Senjata Rusia yang dipesan diharapkan mampu mengatasi kekurangan yang mereka hadapi. Dalam implementasinya di medan perang senjata Rusia lebih unggul dan menunjukan kehebatannya dalam melawan ISIS. Bahkan, militer Irak memaparkan “Saya tahu bahwa Amerika tidak dapat memasok kami dengan senjata seperti itu,”  ungkap Menteri Pertahanan Irak Khaled al-Obeidi,sindonews.com

Dalam masa genting seperti saat ini,  pasokan senjata lebih sering datang dari militer Rusia bila dibandingkan dengan pasokan AS. Pemerintah Irak bahkan mengungkapkan pujian kepada bantuan militer Rusia dalam membantu Irak.

Militer Irak akan mendapat semua senjata yang mereka inginkan dari Rusia. Hal ini karena militer Rusia telah berjanji memberikan bantuan alat militer apapun yang dibutuhkan oleh Militer Irak.
iklan