Ini Senjata Tercanggih Militer China Dan Rusia Yang Ditakuti AS

Ini Senjata Tercanggih Militer China Dan Rusia Yang Ditakuti AS - Berita Militer Internasional - Militer AS selama ini telah mengalami peningkatan kemampuan militer nya dengan memasok senjata-senjata tercanggih dari Industri militer dalam negerinya. Militer AS juga memiliki senjata Rahasia yang selama ini diduga di jalankan oleh HAARP. Dari berbagai senjata yang telah di hasilkan militer AS dapat dikatakan sebagai negera super power dengan peralatan militer tercanggih. 

Kemajuan yang dialami oleh militer AS ternyata telah diperhitungkan oleh Militer Rusia dan Militer China.  Untuk menghadapi kemajuan yang dicapai oleh negara yang selalu bersaing dengan dua negara tersebut mereka ikut menciptakan senjata yang sangat canggih. Kedua negara ini menciptakan senjata yang membuat militer AS khawatir dan takut. Hal ini diakui oleh seorang pengamat militer Amerika Serikat (AS) Bill Gertz  ia mengatakan bahwa pengembangan senjata hipersonik yang dilakukan kedua negara tersebut  membuat militer AS khawatir.




Senjata yang diciptakan oleh militer China dan militer Rusia itu memiliki kemampuan yang sangat hebat karena senjata ini memiliki kemamampuan bermanuver dengan kecepatan hipersonik. Militer AS sendiri diakui tidak memiliki senjata hipersonik sehingga dapat menimbulkan ancaman strategis bagi AS.
Militer Rusia dikabarkan sudah melakukan uji coba dengan jet tempur hypersonic Yu-71 pada bulan Juni lalu dan juga tengah mengembangkan rudal hipersonik yang mampu diluncurkan dari kapal perang mereka.


Begitupula dengan militer China, diberitakan sudah melakukan uji coba terhadap senjata mematikan rudal hypersonic glider vehicle (HGV), Militer AS menyebutnya dengan kode Wu-14. Salah satu senjata tercanggih militer China ini memiliki kemampuan dapat  membawa rudal baik yang konvesional maupun nuklir, serta mampu menghalau sistem pertahanan rudal AS. Dengan Kecepatan Hipersonik yang mampu mencapai Mach 10, atau sekitar 10 ribu Km perjam.
iklan