Pesawat Pengintai Tercanggih Milik Inggris Diserahkan Lebih Awal

Pesawat Pengintai Tercanggih Milik Inggris Diserahkan Lebih Awal - Berita Militer Internasional - Militer Inggris akan memiliki pesawat canggih yang berfungsi untuk melakukan misi pengintaian. Pesawat tersebut akan digunakan untuk melakukan misi-misi berbahaya seperti memerangi pasukan ISIS di Irak dan Suriah. Pesawat Canggih Airseeker memiliki kemampuan pengawasan elektronik, yang memungkinkan untuk mengumpulkan, menganalisis, dan menyebarkan sinyal rinci informasi intelijen. Dalam memberikan dukungan penting untuk identifikasi tempur dan operasi penargetan.

Pesawat Pengintai Tercanggih Milik Inggris Diserahkan Lebih Awal

 
Pesawat canggih pengintai ini merupakan salah satu investasi terbesar militer Inggris dalam memerangi pasukan ekstrimis ISIS. ISIS sudah beberapa kali mendapat serangan dari sekutu AS ini namun, masih dapat bertahan.

 
Hampir £ 8000000000 dihabiskan untuk peralatan dan infrastruktur militer baru di tahun 2014/15. Investasi ini tidak hanya memberikan peralatan dan teknologi militer Inggris tapi lebih untuk melindungi Negara tersebut dan juga memperkuat industri pertahanan yang kemudian dapat di ekspor ke negara-negara sekutu Inggris.
iklan