Tentara Iran Serang ISIS Setelah Temukan Kuburan Massal 1.700 Tentara Irak

Tentara Iran Serang ISIS Setelah Temukan Kuburan Massal 1.700 Tentara Irak
Tentara Iran Serang ISIS Setelah Temukan Kuburan Massal 1.700 Tentara Irak
Tentara Iran Serang ISIS Setelah Temukan Kuburan Massal 1.700 Tentara Irak  - Tikrit - Temuan mengejutkan telah membakar semangat Iran untuk menyerang ISIS, baru-baru ini Iran menemukan kuburan massal yang berisikan 1.700 tentara Irak yang dibantai ISIS. Mayat tentara Irak yang dibantai ISIS ini dikuburkan di dalam lubang dangkal tanpa menggunakan kain kafan. kuburan  massal ini ditemukan di area kompleks istana milik mantan Presiden Irak, Saddam Hussein di Tikrit.

Menurut dugaan ada 12 kuburan massal yang berisi 1.700 mayat tentara Irak yang dibantai ISIS. ISIS terkenal dengan keberutalannya yang sangat keji dan itu tidak menggambarkan Ahli sunnah Waljamaah. Islam tidak mengajarkan untuk menyiksa dan membunuh tawanan perang. Sebaliknya ISIS melakukan hal yang berlawanan dengan Ajaran Islam. Baca :Apa itu ISIS, Sesatkah ISIS itu dan Bagaimana Sejarah ISIS?

Dengan bertambahnya temuan ini membuat Syiah murka, saat ini Iran yang merupakan pusat Syiah dan merupakan sekutu dari Irak akan menuntut balas atas kematian tentara Irak yang dibantai oleh ISIS dengan mengincar Mosul, yang menjadi markas ISIS di Irak.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa perang yang terjadi di Irak adalah perang antara Syiah dan Sunni. Namun, banyak ulama yang membantah bahwa ISIS itu adalah bagian dari Sunni.  Baca :Sejarah ISIS, Siapa Itu ISIS, Dan Siapa Yang Membawa ISIS Masuk Ke Indonesia

ISIS dengan segala kekuatan militernya telah menunggu pasukan Iran di Mosul, Irak. ISIS merupakan kelompok militan yang memiliki kekuatan militer yang patut untuk di pertimbangkan jika ingin berkonfortasi langsung dengannya. Baca :Kekuatan Militer ISIS
iklan