Kekuatan Militer ISIS


Merahsatu.com - Kekuatan Militer ISIS - Apakah ISIS tergolong dalam kekuatan Militer Islam, yang diakui oleh ummat Islam itu sendiri? pertanyaan ini bisa menjadi pertanyaan seorang yang tidak mengenal ISIS. Siapa itu ISIS, tujuan ISIS, apakah sama dengan ISIS Suriah, Apa pengertian ISIS dan Bagaimana Sejarah ISI. Silahkan ( Baca :Apa itu ISIS, Sesatkah ISIS itu dan Bagaimana Sejarah ISIS?)

Beberapa waktu yang lalu Dunia dikejutkan dengan sebuah parade militer yang diadakana di kota Fallujah di Provinsi al Anbar, Iraq. Parade ini tidak terlihat biasa-biasa saja, karena parade militer itu diadakan oleh ISIS. Parade militer ISIS ini adalah parade militer yang sangat menarik perhatian dunia, Parade militer mempertunjukan konvoy dan kendaraan militer seperti kendaraan lapis baja yang memasang lambang bendera Daulah Islam Iraq dan Syam. (Baca : ISIS Miliki Drone Mematikan, AS Gunakan Pesawat Tempur Untuk Serang ISIS)

ISIS melalui akun resminya Daulah Islam yang beroperasi di wilayah al Anbar mempublikasikan ke media sosial parade militer ISIS yang mereka laksanakan, yang mempertontonkan konvoy mobil militer ISIS (Daulah Islam) yang tampak beberapa kilometer panjangnya menjelajahi seisi kota Fallujah.

Dalam sebuah video amatir yang telah diupload di Internet, mempertunjukan iring-iringan mobil dari pasukan ISIS (Daulah Islam) yang disambut dengan lambaian tangan serta takbir dari penduduk kota. Video amatir ini ingin menunjukan kepada dunia bahwa ISIS merupakan kekuatan militer yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Kekuatan militer ISIS merupakan kekuatan militer yang dilengkapi dengan persentajataan berat.
Konvoi yang di adakan ISIS ini dilihat oleh banyak penduduk, yang membuat penduduk itu kagum dengan peralatan militer yang dimiliki ISIS. Dalam Konvoi ini ISIS menerikan yel-yel khas Daulah Islam :
  • Yaa Daulatal Islam, Baqiyyah!!
  • Yaa Daulatal Islam, Baqiyyah!!
Yel-yel ini bersahut-sahutan dan disambut dengan penuh antusias.
Berikut persenjataan yang ditampilkan oleh Militer ISIS :
Diantaranya:
  1. Sejumlah besar Hummer pasukan khusus Golden Army SWAT Iraq,
  2. Sejumlah besar kendaraan infantri lapis baja APC yang dihiasi lambang Daulah Islam Iraq dan Syam,
  3. Puluhan mobil Ford F-250 yang dilengkapi dengan senapan berat anti udara Doushka dan senapan mesin biasa lainnya,
  4. Sejumlah mobil yang membawa meriam “Jahannam”,
  5. Truk-truk besar yang mengangkut meriam artilleri 57mm,
  6. Di beberapa foto amatir yang tidak dimuat oleh akun media resmi Daulah Islam wilayah al Anbar, memperlihatkan konvoy Mujahidin berupa sejumlah Bulldozer dan Unit Mobil Penyapu Ranjau.




















iklan