Video ISIS Memamerkan Senjata 3 Meter Yang Bisa Menembus Tank

MIliter Dunia - Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) memamerkan senjata terbaru mereka. Senjata itu disediakan untuk penembak jitu yang dibuat dengan ukuran besar dan memiliki panjang mencapai 10 kaki atau sekitar 3 meter.

Senjata yang dipamerkan tersebut berukaran sangat besar untuk ukuran sebuah senapan hingga harus dibantu dengan ditopang oleh dua tripod. Dengan ukurannya yang besar senjata yang diduga hasil dari modifikasi itu dapat menembakan peluru 3 kali lebih besar dari peluru dari senapan biasa.

ISIS memamerkan senjata terbaru mereka dengan backround gambar seorang anggotanya yang sedang mengarahkan ke target di luar jendela dari sebuah kamar.
ISIS Memamerkan Senjata 3 Meter Yang Bisa Menembus Tank
ISIS Memamerkan Senjata 3 Meter Yang Bisa Menembus Tank

Senjata ISIS ini  sangat mengerikan karena menggunakan peluru dengan kaliber 23mm, dimana lebih besar dari ukuran senjata biasa pada umumnya.
Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, menurt David Dyson, walaupun begitu, dampak dari tembakan senjata milik ISIS yang dikeluarkan dari senjata tersebut masih diperdebatkan, kata ahli persenjataan.
Dyson Sebagai ahli persenjataan mengatakan, dampak dari tembakan senjata tersebut juga tergantung dari tipe dari amunisi yang digunakan oleh pengguna. Seperti yang dikatakan bahwa peluru yang digunakan adalah kaliber 23 mm yang menggunakan peledak dengan daya ledak tinggi juga dilapisi oleh proyektil berlapis baja maka peluru jenis tersebut sangat efektif untuk menembus tubuh orang hingga kendaraan dan tank dari baja ringan, urai Dyson. (tribun)
ISIs Sniper Weapon Yang ini milik FSA Syiria
iklan