Jokowi Dan JK Dipastikan Bakal Batal Dilantik Jika Hal Ini Terjadi, Nah Lho?

JAKARTA - Situs Gebraknews merilis berita yang sangat kontroversial, walaupun Presiden terpilih Joko Widodo dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla yang akan dilantik dapat dipastikan akan bakal batal dilantik pada 20 Oktober 2014 sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Hal ini sudah dapat dipastikan Presiden terpilih ini akan benar-benar gagal untuk dilantik, jika hal-hal berikut ini terjadi.

jpg




1. Jokowi ditetapkan sebagai tersangka korupsi Bus Way dan Bus Reguler

Dari perkembangan kasus terakhir yang melibatkan Jokowi oleh penyidik atas kasus korupsi pengadaan Bus Way dan Bus Reguler di Dinas Perhubungan DKI Jakarta tahun anggaran APBD 2013 oleh Kejaksaan Agung, Jika tidak ada kendala maka penetapan tersangka terhadap Jokowi selaku pejabat gubernur DKI Jakarta pada tahun 2013 yang lalu hanya tinggal menunggu waktu yang cocok saja. Ada pejabat Dishub DKI Jakarta yang terlibat, mereka ada empat orang yaitu (UP, ST, DA, HH) yang saat ini telah dijadikan tersangka. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Bus Way dan Bus Reguler banyak mengalami kerusakan dan berbagai masalah salah satunya mobil baru tapi berkaratan. Oleh BPPT, kejaksaan menetapkan P sebagai tersangka dan dari perusahaan pemenang lelang ditetapkan tiga tersangka, masing-masing BS, AB dan CCK.

Jika tanpa halangan, maka waktunya tinggal selangkah lagi. Dalam waktu yang tidak terlalu lama Jokowi dan Michael Bimo Putranto (putra mantan walikota Surakarta, Slamet Suryanto) akan dijadikan sebagai tersangka melengkapi delapan tersangka sebelumnya.

Michael Bimo Putranto (putra mantan walikota Surakarta, Slamet Suryanto) diperkirakan telah memberikan 'uang mahar' untuk pencapresan Jokowi sebesar Rp40 miliar kepada PDIP, sekitar Rp25 miliar untuk tim media Jokowi, termasuk kepada Jasmev dan Rakabuming anak Joko Widodo.

2. DPRD Menolak Pengunduran Diri Gubernur Joko Widodo



Adanya Penolakan dari DPRD DKI Jakarta atas Pengunduran Diri Gubernur Joko Widodo dari jabatanya menimbulkan konsekwensi hukum di mana Jokowi kemungkinan besar batal dilantik sebagai Presiden Indonesia. Penolakan ini bukan tanpa sebab, penolakan permohonan pengunduran diri Jokowi dari jabatan gubernur DKI Jakarta yang dijabatnya sebelumnya, terutama disebabkan DPRD telah membentuk Panitia Khusus terkait dugaan korupsi Jokowi di proyek pengadaan Bus Trans Jakarta dan dugaan atas sejumlah pelanggaran lain.

3. Joko Widodo Terbukti Memalsukan LHKPN

Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) merupkan Laporan Kekayaan seseorang terhadap atas harta yang dimilikinya. (LHKPN) atas nama Joko Widodo diduga bukan berisi data tentang harta kekayaannya yang sebenarnya. Artinya data yang dilaporkan jokowi merupakan data tidak valid. Penemuan atas sejumlah aset yang dimiliki Jokowi dalam bentuk tanah, bangunan dan saham di PT Rakabumi Sejahtra, Jokowi diketahui juga memiliki sedikitnya dua puluh rekening di berbagai negara dengan total jumlah saldo di rekening bank sedikitnya US$ 14 juta (Rp160 miliar).

Adanya dugaan bahwa uang pada 20 rekening bank tersebut berasal dari transfer atau kiriman dari pihak luar atau pihak asing untuk mendukung pembiayaan pencapresan Jokowi. Sumbangan yang ilegal itu akan menyebabkan Jokowi batal dilantik dan harus menghadapi proses hukum.

4. MPR menolak pelantikan

Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) yang merupakan gabungan elemen dari seluruh anggota DPD dan DPR dapat saja menolak pelantikan Jokowi-Jk sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia jika MPR memutuskan presiden terpilih itu cacat hukum, seperti adanya keterlibatan akan paham komunisme, terbukti sebagai pengkhianat negara, tersandera kekuatan atau negara asing.

Pada masa kampanye pilpres yang lalu, Jokowi dikatakan memliki perjanjian tertulis dengan agen negara asing. Bahkan dikabarkan untuk memperkuat jeratan sandera negara asing terhadap Jokowi, disebutkan adanya rekaman video mesum antara Joko Widodo dengan seorang perempuan warga negara RRC. Video mesum yang menjadi alat sandera atas diri Jokowi diduga sekarang di tangan pemerintah RRC. [ahmedi/voa-islam.com dan Situs Gebraknews]


Jika keempat Hal diatas emang benar-benar terjadi maka Jokowi Dan JK Dipastikan Bakal Batal Dilantik. Tentunya berita diatas belum terjadi jika telah terjadi barulah kita tau akan kepastiannya. Semoga kebenaran selalu ada untuk kita.
iklan